Munchausen Trilemma – If Loving You Is Heartbreaking

Perkenalkan Munchausen Trilemma, tiga orang musisi berbakat dari Bandung yang siap memberi warna lain di 2012. Mengetahui kemampuan Diantra sebagai seorang penulis lagu tentu memunculkan pengharapan positif akan bagaimana band ini akan berkembang, apalagi ketika mendengarkan single pertama mereka If Loving You Is Heartbreaking yang dirilis 1 Januari lalu. Tidak sabar untuk mendengarkan hasil final dari mixing dan mastering mereka yang akan dirilis dalam beberapa hari kedepan.

Saya tidak banyak mendengarkan band-band post-rock, tapi pertama kali mendengarkan If Loving You Is Heartbreaking terasa seperti mendengarkan Explosion In The Sky namun ditambah dengan suara vokal yang manis nan lembut. Sayang sekali di versi awal ini suara gitar masih terdengar malu-malu. Diantra, Riska dan Vinda memberikan kita hadiah tahun baru yang luar bisa. Untuk mereka yang merindukan suara-suara heavy-pop ala Cherry Bombshell, Munchausen Trilemma bisa jadi sesuatu yang akan mengobati hal tersebut, bahkan lebih. Ikuti berita terbaru tentang Munchausen Trilemma melalui Tumblr dan Twitter mereka, juga dengan berlangganan RSS kami. Selamat menikmati.

Update: Munchausen Trilemma – If Loving You Is Heartbreaking [Free Download]

Munchausen Trilemma

2 Replies to “Munchausen Trilemma – If Loving You Is Heartbreaking”

  1. Luar biasa, syair yang bagus, vokal yang manis nan lembut, musik yang sederhana. bikin lagu ini jadi sangat sangat sangat enak untuk didengar.
    Selamat untuk Munchausen Trilemma, semoga lagu berikutnya lebih bagus.
    Selamat berkarya, sukses selalu
    Salam kenal –> Asep

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.