Kado Natal Dari Stereomantic

Natal sudah dekat dan kini para musisi kembali meramaikan dunianya dengan lagu-lagu rohani penyambut Natal. Berbondong-bondong para musisi membuat lagu penyambut suka cita Natal. Sebut saja Maria Carey, John Mayer, Michael Buble, dan Agnes Monica pun bersiap merilis album rohani. Bagaimana dengan musisi indie? Tenang saja karena Stereomantic sudah mempersiapkan kado Natal bagi pencinta mereka.

Duo electronic pop asal Jakarta, Aroel dan Maria, sudah bersiap menyambut natal. Terbukti dengan Stereomantic sudah mempersiapkan sebuah single penyambut Natal yakni Last Christmas. Sebuah hits lawas dari Wham! yang mungkin menjadi anthem umat Kristiani. Sudah puluhan mungkin ratusan musisi mengcover ulang lagu ini dan saat ini saatnya Stereomantic memberikan sentuhan pop electronic mereka pada hits ini. Belum lagi sentuhan suara Maria yang seperti biasa lembut dan menyejukan hati sangat pas untuk menyanyikan lagu ini.

Bagi yang penasaran dengan Last Christmas versi Stereomantic kalian bisa mendapatkan ini secara dengan cara cukup mengunduhnya di situs resmi stereomantic. Namun single Last Christmas ini tidaklah gratis alias berbayar. Bukan uang ataupun credit card yang digunakan untuk membayar namun twitter adalah mata uangnya. Seperti apa prosesnya? Silahkan download saja dan nikmati cara pembayaran serta single Last Christmas hasil gubahan Stereomantic.

www.stereomantic.com
@Stereomantic

One Reply to “Kado Natal Dari Stereomantic”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.