Jacuzzi Boys – Glazin’

Cold beer, wanita, fun, bad boys !! hal itulah yang pertama terlintas pada trio lelaki slengean asal Florida ini. Yak, mereka tergabung dalam band garage rock Jacuzzi Boys. Band yang diisi oleh pemuda nakal nan ceroboh yang terdiri dari Gabriel, Danny, dan Diego ini, pada agustus 2011 silam merilis album maut bertajuk Glazin’. Album ini di prakasai oleh produksi label rekaman indie Hardly Art. Sebelumnya band ini telah melempar sejumlah EP dipasaran, namun sepertinya masih dalam tahap underrated kinerja dari band yang berasal dari Florida ini. Baru di tahun 2011 ini lah nama Jacuzzi Boys terdengar hingar bingar nya. Single “Bricks and Coconuts” masuk didalam ost film keren 50/50 yang dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt dan Seth Rogen. Bagi yang sudah menonton 50/50, pastinya sudah tidak asing lagi dengan track catchy diawal film ini. Lantas, ini merupakan sebuah step yang baik sebagai rising star bagi Jacuzzi Boys khususnya.

Langsung saja kembali ke album Glazin’. Di album Glazin’ memuat 10 track berbahaya yang wajib didengar. Track pertama dibuka dengan “Viscaya“, kental dengan percampuran garage serta psychedelic khas Jacuzzi  Boys. Track-track rekomendasi lainnya seperti, “Automatic Jail“, “Glazin’“, “Crush“, “Cool Vapors” juga lumayan nampol dengan efek-efek lo-fi, noise, hingga sentuhan surf pun terasa. Jadi, gue yakin Jacuzzi Boys bisa dibilang sukses dalam mencampur adukkan semua subgenre keren menjadi kesatuan yang luar biasa. Ntah mengapa, seketika gue mendengar rentetan satu album dari Jacuzzi Boys, bawaannya pasti pengen joget-joget riot sambil ngerokok sengak dihadapan orang tua gue, hahha (don’t try this fuckin at home). Tidak lupa juga, di album Glazin’ ini terdapat track yang paling ballad diantara semua track yaitu, “Koo Koo with You“. Di iringi dengan genjrengan gitar bolong menyayat jiwa, pastinya bakal cocok buat kalian para pemabuk yang sedang galau dan patah hati.

Jacuzzi Boys boleh dibilang band muda berbahaya saat ini. Kemasannya sungguh 21th century rock & roll boys kalau dilihat secara seksama. Rock & roll yang disajikan mereka dapat dicerna khalayak anak-anak muda masa kini. Musik yang simple menambah kesan sisi mood yang berbeda-beda. Mulai dari cheerful, confident, fun, sampai ke rowdy pun akan muncul disetiap mood anda. Album ini wajib dimiliki oleh kalian para teenager penganut agama Ramones sebagai koleksi yang akan kalian bawa ke akhirat kelak. Dan gue yakin semisalnya Joey Ramone masih hidup, pasti beliau akan tersenyum melihat sang penerus bajingan keren seperti Jacuzzi Boys!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.